0 Viewers

Friday 2 August 2019

Unique

EPISODE TIGA
Tidak tahu dan tidak mau tahu

            Benda unik yang pernah aku temukan adalah kamu. Hahaha... iya... kamu... Bentuk nyata dari sebuah perpaduan antara kecantikan dunia dan kepandaian futuristik, dipasang lengkap dengan sepasang tangan gemulai, cekatan dan kuat, untuk melengkapi tubuh indah sempurna tanpa cela, ditopang sepasang kaki jenjang indah, enerjik dan lincah.
            Balutan jilbab yang menutup rambut hitam indahmu, mungkin saja, karena aku tidak pernah tahu dan tidak ingin tahu, semakin menambah kecantikan dan keunikan dirimu. Ada istilah yang bisa mewakili itu semua. “Kurang Ajar, cantik sekali”. Aku sering mengatakan itu setiap pagi, saat aku bertemu sesuatu yang unik dari kamu. Sebab hingga detik ini, tepat 20 tahun yang lalu, keunikan itu selalu berubah-ubah. Membuatku sering bertanya-tanya, apakah engkau sebuah keunikan yang kompleksitasnya sangat rumit sekali? Karena keunikan itu selalu muncul. Apakah karena kode program istimewa yang ditanamkan di dalam memorimu? Apakah bahan pembuat dirimu yang sangat istimewa? Ataukah ada integrasi rumit dari beberapa sistem dengan perintah kecerdasan buatan, untuk dapat membuat keunikan itu muncul berubah-ubah setiap saat?
            Entahlah. Aku tidak tahu dan tidak mau tahu. Yang ada di dalam pikiranku hanya kamu itu unik. 

“Suaramu, memanggilku dengan apa yang saya inginkan. Mengombak melalui darah dalam diriku. Menyebabkan hatiku meleleh, meninggalkanku dengan senyum yang konyol tertanam di wajahku.”
-Putri (Arlene Kay)-

No comments:

Post a Comment